Selasa, 27 Mei 2008

Interior rumah sebagai pelengkap keindahan

haloo....
dah lama neh aku nggak posting, maklum agak sibuk.
(ceile...) aku mo nulis maslah interior yang pernah aku kerjain.
saat ini kususnya di Jakarta kebutuhan rumah yang sangat sejuk sangatlah di cari2.
harga-harga rumah di jakarta saat ini sangat tinggi.
aku juga heran harga rumah dari yang puluhan juta sampai yang milyaran laris manis.
untuk orang yang berpenghasilan menengah tentunya akan mencari rumah yang sesuai dengan isi kantongnya, bahkan salah satu cara denagan kridit rumah. aku memaklumi, he2
untuk menjadikan rumah yang sederhani menjadi kelihatan mewah, tentunya di butuhkan sentuhan-sentuhan desain interior.
pasti pada tanya mana" tulisan mengenai interior?"
sebenarnya banyak yang mo aku kupas mengenai interior... makanya mohon di beri pertanyaan bentuk ruangan dan konisinya rumah agar aku bisa kasih solusi tentang interior.. aku tunggu ya

0 komentar: